Minggu, 24 Juli 2011


ga cuma pinter dibangku tapi anak anak juga udah pada gokil didunia musik, good luck dah untuk semuanya.


jangan dilihat cantik dan gantengnya, apalagi cuma liat baju seragamnya, anak anak paskibra siap siaga ditempak dan dibina memiliki mental baja hati selembut kain sutra hehe


ini niiih, kalau lagi perpisahan gayanya seperti udah jadi penyanyi kelas dunia. hehe


Fatahillah, dum dum dum. Fatahillah, dum dum dum...
beuh merinding bgt mendengar yel2 siswa SMK YP Fatahillah 1 Cilegon udah buanyak kompak pula, dan ga percuma juga teriak teriak sampe minum abis 3 galon hehe, kita pulang membawa piala sebagai pemenang pertandingan sepak bola se - Kota Cilegon, selanjutnya mewakili Kota Cilegon untuk berlaga di tingkat Provinsi.


dan ini ekspresi anak anak Fatahillah setelah memenangkan pertandingan, woyyyyyy ekspresinya mana!!!? haha semangat selalu.


Ketua Umum Yayasan Pendidikan Fatahillah Cilegon menghadiri perpisahan siswa SMK YP Fatahillah 1 Cilegon. dilaksnakan dengan hidmat dan penuh makna.


Wakil Ketua BEM STT Fatahillah Kembali dikirim untuk mengahdiri pelatihan Manajemen Oraganisasi dan Kepemimpinan Pengurus BEM se- Provinsi Banten. sukses selalu banten!


Mahasiswa yang dikirim menjadi ketua kelompok dalam pelatihan ESQ Pengurus BEM se - Banten dan mendapatkan penghargaan sebagai kelompok terbaik, asyeeeeek... walau suasta tetap mampu bersaing! good good (-_-)


Sekretaris Yayasan Pendidikan Fatahillah Cilegon nampak serius berbicang dengan Ibu Anis Risma selaku kepala sekolah SMK YP Fatahillah 2 Cilegon. punten pak numpang di pampang dan numpang komentar hehe

1 komentar: